Terima Kasih Formula 1 ! Selamat Datang Formula E !!

Formula E memiliki kesamaan dengan nilai – nilai inti Allianz, yaitu integritas, ketahanan, dan kompetensi

Setelah bertahun – tahun menjadi partner resmi balap mobil Formula 1, mulai tahun 2017 ini Allianz mulai fokus pada kerjasama sebagai partner resmi dengan kejuaraan balap mobil Formula E. Formula E merupakan seri kejuaraan dunia yang diselenggarakan oleh FIA (Federasi Internasional Automobil), merupakan balap mobil full listrik berpengemudi tanpa pendamping.

Balap Formula E persis sama dengan balap Formula 1, bedanya, mobil Formula E menggunakan full listrik sebagai sumber tenaga, tanpa menggunakan bahan bakar fosil.

Sebagai partner resmi kejuaraan Formula E, pada setiap sesi kejuaraan balap yang berlangsung, Allianz akan mendirikan eVillage, sebuah tempat dimana para fans dan pengunjung bisa menikmati pengalaman ePrix yang mendalam dan interaktif.

Di eVillage, para penggemar balap dapat mengikuti aksi – aksi live ePrix di layar raksasa, dan menemui driver favorit mereka di sesi tanda tangan. Mereka juga bisa merasakan berada di belakang kemudi mobil, di dalam simulator ePrix , untuk bertanding dengan para driver Formula E.

Allianz eVillage merupakan platform eksibisi terbaik untuk konsep – konsep dan teknologi masa depan yang sedang dan akan dikembangkan di balap mobil berbasis listrik.

Sebagai partner resmi, brand Allianz ditampilkan di mobil – mobil pameran Formula E, dan brand Allianz juga akan terlihat di Roborace, mobil balap listrik tanpa awak pertama di dunia.

Image by Chief Design Officer Daniel Simon / Roborace

Jean-Marc Paihol, kepala grup distribusi dan manajemen pasar, Allianz SE, menyatakan “Kami percaya bahwa sekaranglah saatnya untuk terlibat dalam pengembangan ekosistem baru yang menentukan masa depan mobilitas perkotaan secara berkelanjutan.”

“Apa cara yang lebih baik daripada bermitra dengan Formula E yang tidak hanya membawa diskusi ke kota-kota metropolitan di seluruh dunia tapi juga menambah kegembiraan balap listrik sepenuhnya” lanjut Jean-Marc Paihol.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah Allianz Explorer Zone di Allianz eVillage yang memungkinkan para pengunjung untuk berhubungan dengan teknologi digital terbaru seperti 3D printing, drone technology, dan virtual reality.” Jean-Marc Paihol melanjutkan.

Jean-Marc Pailhol (kiri), bersama dengan Alejandro Agag (kanan), founder and CEO, Formula E

Allianz masih merupakan mitra kerjasama dengan tim Formula 1 Mercedez – AMG Petronas. Allianz dengan bangga menjalin kemitraan dengan Tim Formula Satu Mercedes – AMG Petronas Motorsport untuk memberikan pengalaman yang mendebarkan dan pandangan menyeluruh tentang keunggulan teknologi di jalur penggemar balap di seluruh dunia.

Allianz memutuskan untuk menjadi mitra resmi Formula E karena Formula E memiliki kesamaan dengan nilai – nilai inti Allianz, yaitu integritas, ketahanan, dan kompetensi. Menjadi mitra resmi Formula E juga sejalan dengan janji merek Allianz untuk memberikan kepada para pelanggan kepercayaan diri untuk berani melangkah, berani memilih dan sanggup untuk menghadapi ketidakpastian dalam kehidupan dan bisnis.

Selamat datang Formula E….selamat datang ke masa depan bersama Allianz.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

HP/SMS/WA/Telegram : 085 777 999 526
HP/SMS : 0852 22 218 218
Email : anugrah.allisya@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s