Bekal Untuk Perjalanan Terlama Anda

Perjalanan Hidup Anda bersama keluarga sifatnya one way, tidak bisa batal, dan waktu tempuhnya puluhan tahun.  

ALLIANZ, sangat memahami hal ini.

Liburan merupakan suatu aktifitas yang sangat menyenangkan, apalagi bila berlibur bersama dengan seluruh anggota keluarga. Liburan adalah waktu yang baik untuk melepas penat di sela kesibukan dan menjadi cara yang bagus pula untuk lebih dekat lagi dengan keluarga.

Saat berlibur, tubuh akan kembali segar dan pikiran bisa terbebas dari rutinitas sehari – hari, lepas dari kejenuhan. Saat liburan keluarga, anak – anak juga dapat lebih melihat sisi positif dari orang tua mereka, karena pada saat liburan, sikap orang tua cenderung lebih menyenangkan.

Kapankah terakhir kali keluarga Anda berlibur ?

Bila telah lewat dari setahun, mungkin ini saatnya untuk membicarakan dengan keluarga kapan waktu yang tepat untuk liburan berikutnya. Rata – rata orang Indonesia berlibur dengan memanfaatkan waktu cuti kantor mereka, dan rata – rata mereka berlibur 1-2 kali dalam setahun.

Dari sekian banyak liburan yang telah Anda alami, masihkan ada 1 atau 2 moment liburan yang masih Anda ingat ? Yang membuat Anda bisa bahagia lagi bahkan sekedar dengan hanya mengingat – ingatnya lagi ?

Mungkin memori Anda sudah agak memudar tentang kenangan – kenangan liburan Anda, karena terlalu banyaknya moment bahagia di saat liburan yang terjadi.

Salah satu ritual wajib menjelang liburan keluarga, adalah persiapan. Sangat jarang atau bahkan tidak ada acara liburan keluarga yang dilakukan tanpa persiapan, apalagi bila dilakukan di luar kota atau bila sampai menginap.

Persiapan yang wajib dilakukan, minimal adalah rencana liburan itu sendiri, yaitu tempat tujuan dan kegiatan yang kira – kira akan dilakukan selama liburan. Dari rencana liburan ini, bisa disusun persiapan – persiapan lain yang menunjang rencana liburan ini.

Bisa jadi kemudian menyiapkan baju, makanan, camilan, obat – obatan ringan, dan mungkin mengosongkan memori smartphone untuk siap – siap melakukan selfie sebanyak mungkin nantinya  🙂

Liburan keluarga termasuk perjalanan yang cukup panjang, meskipun dilakukan hanya sehari dan tanpa menginap. Akan terasa lebih panjang lagi bila acara keluarga itu dilakukan tanpa persiapan yang baik. Waktu liburan yang seharusnya untuk bergembira bersama keluarga, bisa jadi terganggu waktunya karena hal – hal yang terlihat sepele.

Misalnya saja tidak memperhitungkan kondisi cuaca, kurang cermat dalam memilih timing dan rute perjalanan sehingga terjebak kemacetan lalu lintas, atau terlupa membawa barang yang diperlukan, seperti obat mabuk perjalanan (misalnya).

Bisa digolongkan, selain liburan keluarga, hanya ada 3 jenis perjalanan lainnya yang lazim dilakukan oleh masyarakat kita, yaitu perjalanan karena dinas/pekerjaan, perjalanan karena pendidikan, dan perjalanan yang merupakan rangkaian dari ibadah.

Semuanya merupakan perjalanan yang relatif memakan waktu, tenaga dan biaya. Dan kesemuanya memerlukan persiapan, sebelum melakukan perjalanan – perjalanan tersebut.

Sebenarnya tentang persiapan ini, perjalanan yang rutin dilakukan setiap hari juga memerlukan persiapan. Misalnya pergi rutin ke kantor atau sekolah, minimal, salah satu kebiasaan yang baik untuk dilakukan adalah memastikan bensin kendaraan cukup untuk berangkat kerja/sekolah besok hari, pada saat pulang kantor/sekolah hari ini.

Karena pagi hari adalah waktu yang sangat sibuk. Semua orang menuju ke tujuan yang sama, yaitu tempat kerjanya atau sekolahnya. Jalan – jalan selalu macet di pagi hari, dan semua orang cenderung ingin cepat sampai ke tempat tujuan masing – masing. Nekat mengisi bensin di pagi hari hanya akan memperpanjang waktu tempuh perjalanan, karena pasti terjadi antrian di spbu di pagi hari.

Berdasarkan pengalaman saya, waktu – waktu saya hampir terlambat mengejar jadwal pesawat terbang adalah pasti dan selalu, di pagi hari. Waktu perjalanan ke bandara, selalu lebih lama di pagi hari dibandingkan di siang hari. Lepas dari kemacetan jalanan dan sampai dengan selamat di bandara, kita masih harus menghadapi antrian panjang di 3 titik: pintu masuk, meja cek in dan bagasi, dan pintu gate. Semuanya serba antri di pagi hari.

Jadi, semua jenis perjalanan, pasti memerlukan persiapan.

Bila Anda telah berkeluarga, apalagi telah memiliki anak, maka Anda juga sedang melakukan perjalanan, bahkan ini adalah perjalanan terlama Anda, karena waktu tempuhnya adalah seumur hidup, umumnya puluhan tahun. Perjalanan Anda dalam berkeluarga, adalah termasuk perjalanan one way dan tidak bisa batal…dan sekali lagi, ini adalah perjalanan Anda yang paling lama.

Saat sepasang pria dan wanita berkomitmen untuk menjadi suami dan istri, maka Bapak dan Ibu ini telah melangkah untuk memulai suatu perjalanan hidup yang panjang, dengan satu tujuan, yaitu kebahagiaan hidup keluarga, dimana komitmen ini berakhir lazimnya karena salah satu meninggal dunia.

Uniknya, meskipun berkeluarga adalah perjalanan yang tidak bisa batal dan waktu tempuhnya lama, kita tidaklah memerlukan persiapan yang njlimet dan sangat banyak, sebab modal untuk berkeluarga hanyalah satu: komitmen.

Rumah, mobil, dan harta benda lainnya bukanlah syarat untuk memulai hidup berkeluarga, karena hal – hal bersifat materi ini bisa dikumpulkan sambil jalan saat membangun rumah tangga. Sebab kembali lagi, syarat untuk berkeluarga hanyalah satu: sanggup berkomitmen untuk kebahagiaan keluarga.

Bila Anda telah berkeluarga, apalagi telah mempunyai anak, maka saya, agen asuransi jiwa Allianz siap membantu Anda untuk berkomitmen untuk kebahagiaan keluarga Anda.

Mengapa saya bisa membantu Anda ?

Karena di usia Anda yang masih produktif ini, Anda bisa membuatkan tabungan warisan untuk keluarga Anda dengan nilai yang cukup besar, dengan cara yang efisien, dan dalam waktu yang sangat singkat, melalui asuransi jiwa Allianz.

Mengapa mempersiapkan tabungan warisan untuk keluarga sangatlah penting dan perlu dilakukan ?

Jawabannya karena setiap orang pasti meninggal dunia, dan tidak ada seorang pun manusia yang sedang hidup, yang tahu kapan akan meninggal dunia. Kejadian meninggal dunia adalah sebuah kepastian, hanya saja waktu terjadinya tidak diketahui.

Dengan mengikuti asuransi jiwa Allianz, Anda telah melakukan salah satu persiapan penting untuk perjalanan terlama Anda, yaitu perjalanan hidup Anda bersama keluarga.

Dengan premi yang sangat murah, Anda bisa mempersiapkan tabungan warisan untuk keluarga Anda dengan nilai ratusan juta bahkan milyaran rupiah. Hanya diperlukan waktu yang singkat untuk membentuk tabungan warisan dengan nilai ratusan juta bahkan miliaran itu. Cukup waktu 2-6 minggu untuk waktu penerbitan polis, maka Anda telah memiliki tabungan warisan ratusan juta atau miliaran itu.

Di bawah ini contoh ilustrasi asuransi jiwa Allianz, Pak Budiman yang berusia 30 tahun, dengan premi sebesar 350ribu per bulan, dalam waktu sekitar 2-6 minggu proses penerbitan polis, sudah memiliki tabungan warisan sebesar 1 milyar untuk keluarganya. Jumlah yang cukup besar, didapatkan dengan efisien dan sangat cepat.

Silahkan klik gambar di bawah untuk melihat lebih jelas

Kehidupan Anda bersama keluarga adalah perjalanan terlama Anda. Mempunyai tabungan warisan ratusan juta atau milyaran rupiah untuk keluarga Anda, adalah suatu langkah bijaksana yang sangat diperlukan. Cara paling murah, efisien dan cepat untuk mempunyai tabungan warisan ratusan juta atau milyaran rupiah adalah dengan mengikuti asuransi jiwa Allianz.

Mempersiapkan tabungan warisan, sangatlah perlu, sebab umur kita tidak ada yang mengetahui. Sementara kita pasti menginginkan yang terbaik untuk keluarga. Kita ingin ekonomi keluarga kita tetap berlanjut, kita tetap ingin anak – anak kita melanjutkan pendidikan mereka sampai tuntas. Kita tetap menginginkan keluarga kita mempertahankan kualitas hidup mereka.

Inilah peran penting tabungan warisan, melalui asuransi jiwa Allianz.

Saya, agen asuransi jiwa Allianz, siap membantu Anda mempersiapkan tabungan warisan untuk keluarga Anda.  Polis asuransi jiwa Allianz, merupakan bekal untuk perjalanan terlama dalam hidup Anda, yang lamanya bisa sampai puluhan tahun….yaitu kehidupan Anda bersama keluarga.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s