Mengapa Unit Link Allianz adalah Asuransi Jiwa Terbaik

Struktur biaya di asuransi jiwa Allianz adalah yang paling rendah, dibandingkan produk asuransi yang lain.

allianz-f1

Asuransi jiwa unit link merupakan bentuk asuransi jiwa yang berlaku seumur hidup, dan premi harus tetap dijaga untuk dibayar tepat waktu agar manfaat proteksi yang terdapat dalam polis siap digunakan bila diperlulan. Dalam asuransi jiwa unit link, Anda cukup terlibat dalam proses penerbitan polis sekali saja seumur hidup, dan ini biasanya akan memakan waktu sekitar 2-6 minggu.

Asuransi jiwa unit link Allianz bukanlah asuransi berjangka. Pada asuransi berjangka, biasanya waktu kontrak berjangka paling lama adalah 20 tahun, dan selanjutnya mungkin terdapat proses atau cara untuk perpanjangan. Asuransi jiwa unit link Allianz menyediakan pilihan yang lebih luas bagi nasabahnya, cukup sekali proses di awal kepesertaan, dan suatu saat setelah dipertimbangkan dengan matang, nasabah bisa saja berhenti kapan saja.

Untuk membuat asuransi berjangka menjadi asuransi seumur hidup, mungkin ada cara perpanjangannya, dan Anda harus terlibat lagi untuk pengurusan penerbitan polis. Untuk membuat asuransi jiwa unit link menjadi berjangka, sangat mudah, cukup berhenti kapan pun waktu yang dirasa bijaksana untuk melakukannya.

Asuransi jiwa unit link Allianz, bila dibandingkan dengan asuransi berjangka, tidak lebih mahal, bahkan bisa lebih murah. Saya pernah melakukan perhitungan head to head antara asuransi jiwa unit link Allianz lawan salah satu produk asuransi berjangka yang masih ada, dan hasilnya secara biaya, asuransi jiwa unit link Allianz lebih murah. Anda bisa menyimak perhitungan saya di artikel ini: Unit Link vs Termlife 20 Tahun: Unit Link Allianz Lebih Murah.

UL TL

Kelebihan lain dari asuransi jiwa unit link Allianz dibandingkan dengan asuransi berjangka atau termlife, asuransi jiwa unit link Allianz memiliki rider atau manfaat tambahan yang jauh lebih komplet. Dan salah satu rider atau manfaat tambahan yang menjadi fitur unggulan di Allianz adalah rider penyakit kritis CI100, yang merupakan rider asuransi penyakit kritis yang mengcover 100 kondisi penyakit kritis dari tahap awal.

Mengapa kata tahap awal sangat penting ? Karena tidak semua produk asuransi penyakit kritis mengcover tahap awal. Dengan adanya uang pertanggungan yang cair bila nasabah menderita penyakit kritis di tahap awal, maka kemungkinan nasabah untuk pulih kembali menjadi lebih besar.

Penyakit kritis mempunyai 4 tahap sakit: awal – intermediate – advance – catastropic. Beberapa produk asuransi penyakit kritis hanya mengcover di tahap advance saja, dan tidak semua produk asuransi penyakit kritis mengcover 100 kondisi penyakit kritis. Produk unggulan Allianz, CI100, adalah produk yang mengcover 100 kondisi penyakit kritis dari sejak tahap awal.

allianz-ci100

Di asuransi unit link Allianz, premi asuransi Anda tidak akan pernah naik, seumur hidup. Sekali premi yang diajukan dalam proposal disetujui oleh Allianz dan nasabah, maka jumlah itulah yang terus dipakai selamanya. Ini karena adanya kenaikan biaya asuransi di masa depan telah diantisipasi dengan adanya unit link, yang merupakan nilai polis yang diinvestasikan di reksadana.

Saat usia nasabah semakin bertambah, biaya asuransi akan semakin meningkat, namun premi asuransi yang dibayar masihlah tetap, dan dengan desain asuransi yang tepat, pada saat ini nilai polis unit link Anda telah siap menangkal kenaikan biaya asuransi yang terjadi.

Struktur biaya di asuransi jiwa Allianz adalah yang paling rendah, dibandingkan produk asuransi yang lain. Itulah juga alasan mengapa meskipun dibandingkan dengan asuransi berjangka, unit link Allianz masihlah lebih murah.

Tabel berikut ini adalah contoh murahnya asuransi jiwa unit link Allianz.

Tabel UP TL

Jadi asuransi jiwa unit link Allianz memiliki banyak kelebihan. Lebih murah dari asuransi berjangka, memiliki rider atau manfaat asuransi tambahan yang lebih komplet, preminya tidak pernah naik, dan sangat praktis dan efisien, karena Anda cukup terlibat dalam proses penerbitan polis sekali saja.

Manfaatkanlah program CI100 Allianz untuk kebutuhan asuransi penyakit kritis Anda, yang mengcover 100 kondisi penyakit kritis sejak dari tahap awal.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.
logo-allianz-surabaya
HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s