Premi Asuransi Jiwa Allianz Tidak Pernah Naik

Adakah sesuatu di muka Bumi ini yang harganya cenderung turun ? Hm, kecuali berupa barang bekas, rasanya sulit untuk menyebutkan contoh barang kebutuhan yang harganya cenderung turun.

kenaikan_harga_barang

Harga pertalite dan pertamax sudah naik, tarif listrik baru saja naik, dan mungkin ini akan atau sudah memicu kenaikan harga barang kebutuhan sehari – hari. Semua harga kebutuhan juga cenderung naik karena faktor alami yang disebut sebagai inflasi.

Beberapa kebutuhan harganya sering menyesuaikan karena terkoneksi dengan nilau kurs rupiah terhadap dollar, dan atau harga minyak dunia. Beberapa barang kebutuhan juga terpengaruh musim dan waktu, terutama barang hasil bumi. Faktor inflasi juga tetap mempengaruhi harga hasil bumi.

Nilai jasa pun cenderung naik. Karena pelaku jasa adalah orang, yang memiliki kebutuhan juga, yang harus membayar tagihan rutin dan belanja barang kebutuhan. Karena itu meski terasa bahwa jasa yang dirasakan tetap saja, harga jasa juga cenderung naik.

Adakah sesuatu di muka Bumi ini yang harganya cenderung turun ? Hm, kecuali berupa barang bekas, rasanya sulit untuk menyebutkan contoh barang kebutuhan yang harganya cenderung turun.

Ok lah…lalu, adakah barang kebutuhan yang harganya minimal tidak pernah naik ? Hm, ini juga cukup sulit mencarinya, karena yang namanya barang kebutuhan pasti dicari orang. Dan berdasarkan hukum ekonomi, barang yang dicari dan pengaruh inflasi, akan membuat barang kebutuhan cenderung naik….untuk sekedar mempertahankan harga saja susah.

harga-harga-naik1

Kabar baiknya, saya adalah agen asuransi jiwa Allianz, dan produk asuransi jiwa saya preminya tidak pernah naik.

Pada saat polis Anda disetujui oleh Allianz dan Anda setuju untuk membayar premi selanjutnya, maka selama seumur hidup, premi yang Anda bayar tidak akan pernah naik. Semisal dari tabel berikut ini.

Tabel UP TL

Contohnya bila Anda berusia 33 tahun dan memilih untuk membentuk dana warisan keluarga sebesar 1,32 milyar bersama dengan Allianz, maka Anda hanya perlu membayar premi sebesar 500ribu setiap bulannya. Bila Anda menabung 500ribu di bank dengan tingkat suku bunga setara nett 7%, maka diperlukan waktu 40 tahun !!! Sementara di Allianz hanya diperlukan waktu 2-6 minggu untuk proses penerbitan polis.

Selamanya Anda akan tetap membayar premi pada harga yang sama. Anda juga hanya perlu sekali saja mengikuti proses seleksi kesehatan, dan selanjutnya Anda bisa tenang. Luar biasa, bukan ?

Manfaatkanlah program CI100 Allianz untuk kebutuhan asuransi penyakit kritis Anda, yang mengcover 100 kondisi penyakit kritis sejak dari tahap awal.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.
logo-allianz-surabaya
HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s