Manfaatkanlah Kesehatan Anda Sebaik Mungkin Untuk Membentuk Aset Ini

Sehat itu penting karena merupakan aset, yang bisa digunakan untuk membentuk aset yang lain. Semua aktifitas membentuk aset, pasti memerlukan kesehatan yang prima.

sehat-itu-penting

Banyak alasan kenapa sehat itu penting, yang paling sederhana, karena sakit itu meskipun sekedar flu ringan, itu rasanya tidak enak. Aktifitas atau produktifitas bisa terpengaruh, dan banyak urusan bisa mengalami penundaan atau dibatalkan karena sakit.

Alasan lain lain sehat itu penting, karena sakit itu membutuhkan biaya. Meskipun itu sakit ringan, dan merasa tidak memerlukan berobat ke dokter, pasti ada biaya yang diperlukan, minimal dari efek tertundanya sejumlah aktifitas atau kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya.

Sehat itu juga penting karena merupakan aset, yang bisa digunakan untuk membentuk aset yang lain. Semua aktifitas membentuk aset, pasti memerlukan kesehatan yang prima. Energi dan fokus dalam bekerja membentuk aset akan lebih optimal dengan ditunjang oleh kesehatan yang baik.

Dalam asuransi jiwa, riwayat kesehatan sangatlah diperhatikan dan merupakan informasi yang harus diberikan secara jujur oleh calon nasabah pada saat melakukan pendaftaran asuransi jiwa.

Pengisian riwayat kesehatan dalam SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa) harus diisi dengan teliti dan lengkap, baik riwayat kesehatan diri sendiri atau pun riwayat kesehatan keluarga. Riwayat kesehatan merupakan hal terpenting dalam pengisian SPAJ untuk memudahkan proses klaim di masa mendatang. Riwayat kesehatan yang ditulis kurang teliti dan lengkap bisa membuat klaim Anda di masa depan ditolak.

Jadi jelas sekali, sehat itu sangat penting.

Saya, sebagai agen asuransi jiwa Allianz, selalu menyarankan kepada Anda untuk tidak melakukan penundaan dalam memiliki polis asuransi jiwa Allianz. Dan saran ini untuk kebaikan diri Anda sendiri, supaya premi yang Anda bayarkan adalah yang termurah yang bisa Anda dapatkan.

Ada dua alasan utama mengapa tidak boleh menunda mempunyai polis asuransi jiwa Allianz: kesehatan dan usia. Kedua alasan ini bisa membuat premi Anda lebih mahal.

Anda masih bisa mendaftar asuransi jiwa dalam kondisi pernah terdiagnosa sakit yang serius, itu benar.

Perusahaan asuransi memiliki seleksi risiko untuk dapat mengukur tingkat risiko dari setiap calon nasabahnya. Melalui penilaian ini, setiap perusahaan asuransi akan menentukan besaran premi, maupun cakupan manfaat yang akan diberikan kepada nasabahnya. Hal ini juga menentukan apakah perusahaan dapat menanggung risiko kesehatan kita atau sebaliknya.

Apabila saat kita melakukan pengajuan pembelian asuransi, kita telah didiagnosa salah satu penyakit, maka perusahaan asuransi memiliki hak untuk dapat memberikan pengecualian (exception), menanggung dengan syarat tertentu (sub standard), atau bahkan menolak permohonan pembelian asuransi kita.

Exception adalah kondisi di mana perusahaan asuransi akan tetap memberikan perlindungan manfaat asuransi kesehatan dengan pengecualian terhadap penyakit yang telah kita derita sebelum pengajuan pembelian asuransi.

Sedangkan sub standard dalam polis adalah kondisi di mana perusahaan asuransi dapat menanggung risiko kesehatan, termasuk jenis penyakit yang sudah kita derita, dengan persyaratan nasabah bersedia membayar premi lebih tinggi.

Penentuan ini didasari oleh penilaian seleksi risiko yang dilakukan secara internal oleh perusahaan asuransi. Penilaian ini juga dinilai berdasarkan riwayat kesehatan nasabah yang kita cantumkan pada surat pengajuan asuransi kesehatan serta hasil pemeriksaan kesehatan (medical check up) apabila dirasa perlu untuk dilakukan.

Menyembunyikan riwayat kesehatan saat mendaftar asuransi jiwa bukanlah hal yang bijaksana untuk diri Anda sendiri. Sebab hati dan pikiran Anda tidak akan tenang. Kekuatiran bahwa klaim pada masa mendatang akan ditolak pasti ada, dan uang premi yang telah dibayar selama sekian waktu akan menjadi percuma justru pada saat – saat dimana uang pertanggungan itu dibutuhkan untuk cair.

Oleh karena itu, mendaftar asuransi jiwa saat sehat adalah waktu yang terbaik.

Tidak pernah ada yang mengetahui masa depan, demikian pula pengetahuan Anda terhadap kesehatan diri sendiri di masa depan. Jadi selama sekarang masih sehat, atau sudah pulih dari sakit, janganlah melakukan penundaan lagi. Bersegeralah memiliki polis asuransi jiwa Allianz, saya siap membantu Anda.

Alasan kedua tidak melakukan penundaan untuk memiliki polis asuransi jiwa Allianz adalah usia. Semakin bertambahnya usia akan menyebabkan harga premi naik. Ini karena tingkat resiko naik sejalan dengan kenaikan usia. Tabel ini adalah gambarannya.

Tabel UP TL

Jadi jangan melakukan penundaan lagi, manfaatkan kesehatan Anda untuk mendapatkan premi termurah dari asuransi jiwa Allianz.

Manfaatkanlah program CI100 Allianz untuk kebutuhan asuransi penyakit kritis Anda, yang mengcover 100 kondisi penyakit kritis sejak dari tahap awal.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.
logo-allianz-surabaya
HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s