Jangan Berpikir Asuransi Allianz itu Mahal

Dengan fakta bahwa setiap orang pasti meninggal dunia dan tidak tahu kapan terjadinya, maka mengikuti asuransi jiwa adalah langkah yang sangat baik untuk mempersiapkan nafkah bagi keluarga Anda bila musibah meninggal dunia datang.

Dana merupakan salah satu syarat bagi Anda untuk dapat menjadi peserta asuransi jiwa, karena untuk memelihara polis asuransi agar tetap hidup, terdapat biaya administrasi dan biaya asuransi yang harus dipenuhi, yang berasal dari pembayaran rutin premi Anda.

Dana juga merupakan salah satu alasan mengapa asuransi jiwa masihlan belum populer di Indonesia, sebab masyarakat kita masih memandang asuransi jiwa sebagai biaya yang tidak perlu, dan dianggap sebagai sebuah kemahalan.

Sebenarnya kata mahal untuk asuransi itu tidak tepat, lebih tepat dikatakan bila asuransi jiwa memerlukan dana, dan Anda cukup menjadi seperti orang – orang kebanyakan untuk bisa mempunyai uang yang disyaratkan oleh perusahaan asuransi. Status bukan orang kaya, sama sekali tidak menjadi hambatan untuk mempuyai polis asuransi jiwa Allianz.

Selama Anda bisa menyisihkan uang 4200 ribu rupiah sehari untuk premi asuransi, itu sudah memenuhi syarat untuk memiliki polis asuransi jiwa.

ilustrasi-minimal-30-tahun

Benar, 4200 rupiah saja setiap hari, uang Anda bisa terkumpul sejumlah 1,5 juta setiap tahun. Dengan premi tahunan 1,5 juta saja, untuk usia peserta pria berusia 30 tahun, Anda langsung mempunyai dana tabungan warisan senilai 100 juta, dalam waktu 2-6 minggu waktu proses penerbitan polis. Plus, polis asuransi Anda juga memiliki nilai uang investasi.

Di jaman sekarang ini, uang sebesar 4200 rupiah sudah kehilangan nilainya. Bila uang sejumlah ini bisa ditukarkan dengan barang atau makanan, maka kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan kualitas dari barang atau makanan itu….atau bila pun kualitasnya ada, maka umurnya akan singkat.

Namun bila uang 4200 rupiah ini Anda kumpulkan selama setahun untuk membayar premi asuransi jiwa tahunan sebesar 1.5 juta, hasilnya menjadi sangat luar biasa.

Coba lihat fakta ini, uang 1,5 juta dikonversi menjadi uang 100 juta.

Ini bukan praktek penggandaan uang ilegal atau penipuan, murahnya asuransi jiwa Allianz ini nyata dan mempunyai kontrak hitam di atas putih berupa polis asuransi.

murah-maksimal

Bisa Anda lihat mengapa alasan “tidak punya uang” harus Anda singkirkan dari pikiran Anda :

  1. Premi murah, 1,5 juta setiap tahun, dapat tabungan warisan 100 juta untuk keluarga, waktu proses = 2-6 minggu saja
  2. Anda pasti untung dan keluarga Anda pasti dapat uang 100 jutanya itu.
  3. Polis Anda mempunyai nilai investasi. Dengan proyeksi investasi sebesar 12% per tahun, Anda bisa balik modal setelah tahun ke 11. Artinya nilai investasi di polis Anda jumlahnya sudah bisa melebihi dari total uang premi yang Anda bayarkan selama 11 tahun….kembali lagi ke point ke-2 tadi: Anda pasti untung

Contoh di atas adalah untuk perhitungan nasabah berusia 30 tahun dengan premi minimal. Semakin bertambahnya usia akan menyebabkan kenaikan premi, semakin muda mengikuti asuransi juga menyebabkan premi semakin murah. Ini mengingat semakin bertambah usia akan menyebabkan resiko kehidupan meninggkat.

Bila saat ini Anda masih berusia kurang dari 30 tahun, segeralah ikut asuransi jiwa karena usia Anda yang masih muda merupakan sebuah keuntungan, dan melakukan penundaan akan membuat Anda membayar lebih nantinya.

Contoh lain ilustrasi. Calon peserta berusia 30 tahun yang memiliki pendapatan 3 juta per bulan, dengan menyisihkan 10% dari penghasilannya untuk premi asuransi jiwa Allianz, maka dana tabungan warisan yang akan didapatkan oleh ahli warisnya adalah sebesar 840 juta.

ilustrasi-300ribu-usia-30-tahun

Uang premi 300ribu setiap bulannya, berubah wujud menjadi tabungan warisan sebesar 840juta !!!

Dengan fakta bahwa setiap orang pasti meninggal dunia dan tidak tahu kapan terjadinya, maka mengikuti asuransi jiwa adalah langkah yang sangat baik untuk mempersiapkan nafkah bagi keluarga Anda bila musibah meninggal dunia datang.

Tulisan di atas, menjelaskan bahwa asuransi jiwa Allianz itu sangat murah, manfaatnya untuk keluarga sendiri dan ikut asuransi jiwa Allianz pasti untung.

Jadi jangan pernah berpikir lagi Anda tidak punya uang untuk persiapan masa depan keluarga Anda sendiri.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.
logo-allianz-surabaya
HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s