Asuransi Jiwa, Sang Transformer Autobots

Setelah membaca tulisan ini, Anda akan memiliki pengetahuan bahwa asuransi jiwa adalah suatu bentuk investasi yang sangat menguntungkan, maka bersegeralah untuk menggunakan pengetahuan itu untuk kesejahteraan keluarga Anda…saya siap membantu Anda melakukannya.

optimus-prime-pks

Diriilis pertama kali pada tahun 2007, Transformer merupakan sebuah film yang tergolong sukses. Disutradarai oleh Michael Bay dan ditunjang oleh nama besar Steven Spielberg sebagai produser, pada 2007 film ini meraup pendapatan kotor sebesar 709 juta USD secara global, menempati urutan lima besar film dengan pendapatan kotor terbanyak tahun itu.

Saking suksesnya, film ini telah dibuat 4 sekuel. Sekuel terakhirnya tentu Anda masih ingat, “Age of Extinction” dirilis pada 27 Juni 2014, dan meraup pendapatan kotor lebih dari 1 milyar USD.…luar biasa. Sekuel kelima akan tayang pertengahan tahun ini

Saya penggemar film ini karena nostalgia jaman dulu. Saya menonton seri pertama film ini sekitar Juli 2007, saat awal – awal rilis fim ini di Amerika Utara. Waktu itu saya sedang bertugas di Houston, Texas, dalam suatu misi yang kemudian diakui sukses oleh komandan tertinggi saya di Jakarta…sehingga banyak hal kemudian menjadi kenangan indah di masa itu…termasuk film Transformers ini.

Apakah anda penggemar dan mengikuti Transformers juga ? Bila belum pernah melihat salah satunya, ini saatnya untuk hunting filmnya dan menikmati kualitas efek dan suaranya.

Sebagai suatu hiburan, film ini sangat layak tonton. Di tahun 2007, Transformers mendapatkan empat penghargaan dari Visual Effects Society, dan mendapatkan 3 nominasi piala Oscar untuk Best Sound Editing, Best Sound Mixing, dan Best Visual Effects. Jadi secara multimedia, film yang dibuat seolah untuk anak – anak ini telah diakui para kritikus sebagai film yang berkualitas.

Suguhan utama film itu terletak pada kreatifitas perubahan berbagai tipe dan merk kendaraan menjadi robot tempur, dan sebaliknya, dan duel antara robot tempur dari 2 pihak yang berseberangan; semi-trailer truck Peterbilt 379 menjadi pemimpin grup Autobots, Optimus Prime dan pesawat tempur F-22 Raptor menjadi robot Starscream dari pihak Decepticons, adalah contohnya.

autobots-decepticon-logo

Decepticon merupakan grup antagonis, sifat – sifat jelek melekat pada grup ini, dan di layar lebar menjadi pihak yang di akhir – akhir selalu kalah. Sementara Autobots adalah grup sahabat manusia, sifat – sifat baik melekat pada grup ini, dan menjadi seperti ungkapan Jawa: “lakon menang keri” (lakon menang di akhir)

Dalam kehidupan sehari – hari ini, Anda dan keluarga sedang berhadapan dengan resiko – resiko kehidupan yang tidak diketahui kapan berubahnya menjadi bencana, mereka itu adalah grup RSCM : Rawat inap – Sakit kritis – Cacat tetap – Meninggal dunia.

RSCM (Rawat inap – Sakit kritis – Cacat tetap – Meninggal dunia) layaknya grup Decepticon, kelompok antagonis. Mungkin saat membaca tulisan ini, Anda sedang sehat bugar, namun tidak ada yang mengetahui kondisi masa depan. Meninggal dunia, adalah sebuah kepastian, dengan waktu kejadian yang belum diketahui. Rawat inap, sakit kritis dan cacat tetap adalah sebuah kemungkinan, yang bila terjadi, dampaknya sangat besar pada keluarga Anda bila tidak mempunyai persiapan.

Dapatkah kita mengabaikan RSCM ? (Rawat inap – Sakit kritis – Cacat tetap – Meninggal dunia)

Pada dasarnya ya dapat – dapat saja…ini kehidupan keluarga Anda sendiri. Namun sebagai manusia, apalagi kepala keluarga, mengupayakan jalan yang terbaik bagi keluarga kita adalah suatu hal yang harus dilakukan. Mengabaikan resiko kehidupan sama dengan berpura – pura bahwa resiko itu ada, padahal resiko itu selalu ada.

Manakah jalan yang lebih baik: mengabaikan resiko, atau bersiap menghadapi akibat dari resiko ?

Tidak ada seorang pun pasien rawat inap yang tahu sebelumnya, kapan dia akan masuk rumah sakit, sakitnya karena apa, apa bentuk perawatannya, berapa biayanya, dan kapan sembuhnya. Juga tidak pula diketahui setelah sembuh nanti, apakah kemampuan untuk produktif masih sama dengan saat sebelum sakit.

Pun tidak ada seorang pun yang terlibat dalam berita – berita kecelakaan  di bawah ini, berpikir pada malam hari sebelumnya akan mengalami kecelakaan besoknya . Dan kematian, kapan terjadinya akan tetap menjadi sesuatu yang misterius bagi semua orang.

laka-jatim

Sebagai manusia, kita memiliki keterbatasan. Kita melakukan banyak perbuatan kebajikan dan memohon kepada Tuhan hal – hal yang baik, namun tetap banyak hal di kehidupan ini berada di luar garis kendali kita. Karenanya, yang bisa kita lakukan adalah bersiap menghadapi akibat dari resiko – resiko kehidupan.

Jadi, apakah keputusan Anda : tetap berpura – pura bahwa resiko kehidupan tidak ada atau mulai bersiap untuk menghadapi akibat dari resiko kehidupan itu ?

Anda bisa bersiap menghadapi akibat dari resiko kehidupan itu bersama Allianz, dan saya siap membantu Anda.

Allianz mempunyai produk – produk layaknya Autobots dalam Transformer, siap menjadi perisai keluarga Anda menghadapi akibat dari resiko – resiko kehidupan. Sifat – sifat baik melekat di produk – produk asuransi jiwa Allianz, dalam artian, mereka efektif, efisien dan murah untuk digunakan sebagai tools proteksi keluarga Anda.

Asuransi jiwa Allianz, siap melakukan transformasi uang premi ratusan ribu rupiah Anda menjadi uang pertanggungan milyaran, dalam waktu yang cepat, 2-6 minggu. Bila Anda mengikuti skema pembayaran premi bulanan, minimal pada pembayaran premi kedua, keluarga Anda sudah mempunyai dana tabungan warisan milyaran saat itu juga, tidak pake lama.

Sejumlah nasabah saya membayar sekitar 600ribu – 700ribu setiap bulan selama 10 tahun, untuk memperoleh uang pertanggungan jiwa sebesar 1 milyar. Misal dengan premi 700 ribu sebulan, total uang yang harus disetor selama 10 tahun adalah 700ribu x 12 bulan x 10 tahun, yaitu 84 juta.

Kelompok nasabah saya ini, telah berhasil melakukan transformasi uang puluhan juta mereka menjadi dana warisan 1 milyar…dan perlu dicatat lagi, uang 84 juta tadi dicicil selama 10 tahun, sementara dana warisan 1 milyar tersebut dapat cair kapan pun meskipun cicilannya belum lunas.

Transformasi uang yang luar biasa, bukan ?

Profil Decepticon dalam film Transformers memang ada di kehidupan sehari – sehari, yaitu resiko – resiko kehidupan, dan Anda perlu segera mempersiapkan Autobots Anda. Kabar baiknya, Autobots itu bisa siap dalam waktu yang relatif cepat, 2-6 minggu, yang akan siap menemani keluarga Anda dalam jangka waktu kehidupan yang panjang.

allianz-autobots

Anda, sebagai kepala keluarga, hanya memiliki 2 pilihan saja: tetap berpura – pura bahwa resiko – resiko kehidupan itu tidak ada….atau mulai bersiap untuk membangun kemampuan keluarga menghadapi akibat dari resiko – resiko kehidupan itu.

Anda adalah kepala keluarga, mari berikan yang terbaik untuk keluarga Anda….saya siap membantu Anda membentuk persiapan menghadapi resiko – resiko kehidupan RSCM (Rawat inap – Sakit kritis – Cacat tetap – Meninggal dunia)

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.
logo-allianz-surabaya
HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s