Rider Payor: Asuransi di dalam Asuransi

“Tujuan dari rider payor adalah agar polis asuransi jiwa tetap berlaku selama mungkin selama tertanggung masih hidup”

Rider (manfaat tambahan) payor atau pembebasan premi memberikan maslahat pembebasan premi yang diberikan kepada nasabah apabila pemegang polis mengalami kondisi yang bisa menyebabkan pemegang polis mengalami kesulitan dalam membayar premi, bisa karena sebab cacat tetap total, sakit kritis, atau meninggal dunia.

Pemegang polis adalah pembayar premi asuransi, sementara peserta asuransi atau biasa juga disebut sebagai tertanggung, adalah orang yang mendapatkan maslahat asuransi sesuai ketentuan polis.

Pemegang polis dan tertanggung bisa sama orangnya, bisa juga berbeda. Apabila pemegang polis dan tertanggung adalah orang yang sama, maka bila pegang polis mengalami cacat tetap total atau sakit kritis, maka Allianz akan membayarkan premi asuransi sampai pemerang polis berusia 65 tahun.

Jika pemegang polis dan tertanggung bukan orang yang sama, maka Allianz akan membayarkan premi asuransi bila pemegang polis meninggal dunia sampai dengan seolah – olah pemegang polis berusia 65 tahun.

Cacat tetap total atau lumpuh, serta sakit kritis, merupakan hal – hal yang membuat pemegang polis bisa kehilangan kemampuan untuk produktif, atau tidak bisa bekerja lagi. Pada saat pemegang polis mengalami cacat tetap total atau sakit kritis atau meninggal dunia, maka Allianz akan menyetor premi asuransi yang akan menjadi nilai investasi pada unit link nasabah. Biaya asuransi akan dipotong dari nilai investasi, dan selama nilai investasi mencukupi untuk membayar biaya asuransi, polis akan tetap berlaku untuk memberikan perlindungan kepada tertanggung.

Tujuan dari rider payor adalah agar polis asuransi jiwa tetap berlaku selama mungkin selama tertanggung masih hidup, meski pun pemegang polis mengalami kesulitan dalam membayar premi asuransi karena sebab pemegang polis mengalami cacat tetap total, sakit kritis, atau meninggal dunia.

Rider payor adalah asuransi di dalam asuransi.

Berikut merupakan testimoni nasabah Allianz yang mengalami sakit kritis dan memiliki rider payor di polisnya, sehingga kemudian Allianz membayarkan premi nasabah tersebut.

Marbun Medan

Untuk pertanyaan lebih detail tentang rider payor atau hal lain tentang asuransi jiwa, silahkan hubungi saya di nomer kontak 085777999526.

Asuransi jiwa merupakan cara terbaik mempersiapkan tabungan warisan. Di Allianz, Anda dapat mempersiapkan dana warisan dengan asuransi jiwa Allianz, mulai dari premi setara 5000 rupiah per hari.

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

logo-allianz-surabaya

HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s