Allisya Care

“asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri, bukan rider unitlink, tanpa investasi, dan dilengkapi dengan fasilitas kartu cashless di jaringan RS AdMedika.”

Allianz Syariah 3Untuk menjawab kebutuhan akan asuransi kesehatan yang berdasarkan prinsip syariah, Allianz Life Indonesia menyediakan program asuransi kesehatan perorangan syariah bagi anda dan keluarga, yaitu Allisya Care. Allisya Care merupakan asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri, bukan rider unitlink, tanpa investasi, dan dilengkapi dengan fasilitas kartu cashless di jaringan RS AdMedika

Manfaat dasar dari Allisya Care adalah rawat inap, yang terdiri dari 8 plan yang disesuaikan dengan harga kamar rawat inap di rumah sakit. Di samping kamar rawat inap, terdapat juga plafond untuk kamar ICU, kunjungan dokter/spesialis, biaya pembedahan, dan lain sebagainya. Selain manfaat dasar, terdapat manfaat tambahan berupa rawat jalan dan santunan harian.

Kecuali penyakit khusus selama 12 bulan, tidak terdapat masa tunggu perawatan, manfaat dapat langsung dipakai begitu polis disetujui. Usia masuk tertanggung 15 hari sampai 60 tahun, dengan maksimal usia proteksi 70 tahun. Frekuensi pembayaran premi adalah tahunan, dengan masa kepesertaan dapat diperpanjang tiap tahun. Bila dalam suatu kejadian rawat inap telah menggunakan asuransi kesehatan yang dimiliki yang lain, maka Allisya Care hanya mengcover kekurangannya jika ada.

Tabel Manfaat dan Premi Allisya Care

Daftar RS jaringan AdMedika

SmartMed Premier Allianz, adalah asuransi kesehatan Allianz yang mengcover semua biaya rawat inap sampai dengan 6 milyar per tahun, asuransi kesehatan terbaik dari Allianz

Untuk layanan konsultasi gratis asuransi jiwa dan kesehatan Allianz, hubungilah kami, Agen Asuransi Allianz di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

logo-allianz-surabaya

HP/SMS/WA/Telegram : 085777999526
Pin BB : D47B25B3
Email : anugrah.allisya@gmail.com
Iklan

2 thoughts on “Allisya Care”

  1. Evakuasi medis dan repatriasi darurat. Apabila tertanggung mengalami kecelakaan atau terkena sakit selama bepergian jauh, diperkuat dengan penilaian medis dari Allianz, apabila fasilitas media tidak bisa melakukan penanganan pasien, maka penyedia evakuasi (Blue Dot) akan memindahkan pasien ke tempat fasilitas medis lainnya (termasuk yang lebih jauh) atau ke rumah (selama berada di area regional tempat tinggal). maksudnya apa ya klo saya ikut tasbih allianz??

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s